Sunday, November 18, 2012

Time Machine 12?18 November 2012: iPad mini

Apple News

Apple Menyiarkan 2 Iklan Baru iPad mini: Iklan berikutnya untuk iPad mini setelah konsep permainan piano yang ciamik. Kini, Apple menyebut iklan-iklan tersebut dengan ?Books? dan ?Photo?.

Apple Setuju Membayar 21 Juta Dollar Terkait Pemakaian Desain Jam Klasik Milik SBB: Kelanjutan dari kisah pemakaian desain jam klasik milik SBB oleh Apple di iOS 6. Kini dikabarkan Apple diharuskan membayar 21 juta Dollar untuk menggunakan desain tersebut.

Program ?Blue Sky? Apple Memberi Kebebasan Bagi Karyawan: Dikabarkan, CEO Apple Tim Cook telah merencanakan sebuah program bagi para karyawan Apple. Program tersebut nantinya akan memberikan kebebasan terhadap karyawan terpiliah untuk mengerjakan proyek pilihan di luar kewajiban mereka.

Ulasan Lengkap iPad mini: Ukuran Bisa Kecil, Fitur Tidak Lebih Sedikit: MakeMac telah memiliki iPad mini. Temukan review kami mengenai perangkat berukuran 7,9 inci tersebut dalam artikel ini.

App Highlights

Remotix for Mac, VNC Viewer Buat Mac: Setelah sebelumnya hadir untuk platform iOS, kini Remotix hadir bagi Mac. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengontrol Mac milikmu dari mana saja.

Evernote 5, Aplikasi Catatan Yang Lebih Dari Sekedar Mencatat: Aplikasi dengan basis cloud ini hadir dengan versi terbarunya. Evernote 5 menghadirkan beragam fitur baru, salah satunya adalah Geo Tagged Note.

My Little Pony, Friendship Is Magic Memberimu Gambaran Dari Arti Sahabat: Punya sahabat? Ya, dengan memainkan game yang lucu ini mungkin kamu akan menemukan apa itu arti sahabat dan bagaimana menjalin sebuah persahabatan.

Miscellaneous

Mantan CEO Apple: Perusahaan-Perusahaan Sillicon Valley Harus Fokus Terhadap Ide: Sejarah mencatat bahwa John Sculley adalah orang yang pernah memecat Steve Jobs dari perusahaan yang telah ia buat. Dan Sculley, kini berpendapat soal bagaimana seharusnya perusahaan di Sillicon Valley bertindak.

Fender Merilis Squier Stratocaster Yang Bisa Dihubungkan Dengan Perangkat iOS: Fender menawarkan sebuah kemudahan untuk merekam track di perangkat iOS, Mac ataupun PC. Mereka merilis sebuah gitar di bawah bendera Squire dengan model Stratocaster. Gitar itu sudah memiliki Jack 3.5mm dan USB port built in.

Google Maps Untuk iOS Sebentar Lagi Selesai: Berdasarkan berita yang datang dari Wall Street Journal, orang dalam Google mengatakan bahwa Google Maps for iOS sudah memasuki tahap finishing.

Artikel Terkait:

Source: http://feedproxy.google.com/~r/makemac-id/~3/IXMY3Qd1gmo/

joe pa joe pa joe paterno dead marist south carolina primary results betty white ed reed

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.